Random

Ya saya kembali menulis di blog saya ini, di hari Sabtu, malam minggu tanggal 20 juni 2020, menulis merupakan hal yang menyenangkan bagi saya pribadi tanpa terkecuali, entah itu menulis mengenai pengalaman pribadi atau menulis sebuah makalah dan lainnya. Disini saya ingin berbagi sedikit cerita mengenai kehidupan saya, waktu yang terus berjalana dan tak berhenti, hari ke hari terus berganti, diriku terus memikirkan mengenai masa depan dan pilihan hidup yang memang bukan hal yang mudah, tanggal 24 juni nanti tepatnya hari Rabu akan dilaksanakan wisuda secara daring, entah mengapa euforia itu sudah tak sekuat dulu, rasanya dalam hati ini yaaa kalo ga wisuda juga gapapa dah wkwk, beruntungnya saat sidang sarjana terdapat banyak kesan yang membekas, mungkin hari itu menjadi salah satu momen terindah dalam hidupku hehe. Dan taraaam, selepas lulus ini terdapat banyaaaaaaak sekali lika-liku, terdapat banyaaaaaaaak sekali ya, bukan banyak doang wkwk, ingin rasanya segera keluar dari kondisi stuck ini berharap sekali sih bisa segera keluar dari kondisi ini, I would to say that this is the baddest part of my life that I have faced, baru kali ini ngerasain sulitnya hidup, sulitnya pake banget wkwk. Dan ya hingga saat ini sebenarnya belum menemukan jalan hidup yang benar-benar ingin ditempuh, tapi ketika dipikirkan lebih keras lagi malah makin bingung, yaudah lah let it flow aja sekarang mah, ya Covid-19 ini really hit my mental health, melihat dunia ini kek gelap banget rasanya sih,  kirain bakal cepet selesai eeee taunya masih juga, lucu ya wkwk.

Bagi siapapun yang membaca tulisan ini semoga bisa mendapatkan pelajaran yang banyak, dan dapat memaknai hidup lebih serius gak becanda kek saya wkwk.Yaaa, sometimes berpikir seandainya saya bisa mengulang 4 tahun di masa perkuliahan saya, saya mungkin tidak akan seperti ini, but that was a bad idea right, just let it flow and make a progress day by day until you can reach your destination. Hopefully, semuanya bisa berjalan lancar kedepannya Aamiiin.

Comments

Popular posts from this blog

Curhat

My Graduation